Selamat Datang.....Selamat datang di website TOKO SINAMAR, Toko kain yang terletak di Pasar Tanah Abang, Jakarta, yang menjual aneka kebutuhan kain, seperti aneka macam handuk, mulai dari satuan ,meteran, hingga kiloan. Aneka macam selimut, Flanel untuk aplikasi, belacu yang multi fungsi, dan masih banyak lagi. Kami menerima pembelian partai besar maupun eceran. Beridir sejak Tahun 1959, Toko Sinamar telah menjadi Supplier beberapa Perusahaan Besar, Rumah Sakit, dan Hotel untuk memenuhi kebutuhannya.
 

Toko Sinamar Sekarang

Saat ini, Toko Sinamar dipegang oleh Dra. Aswita Dewi, Putri ke 4 H. Nawawi Hamid. Toko Sinamar memiliki gudang di Ruko Blok F No 60. Barang dagangan Toko Sinamar sendiri saat ini memiliki keanekaragaman yang tinggi. Belacu adalah produk andalan dari Toko Sinamar. Selain itu masih ada Kanvas, sprai polos, selimut, flanil, bulu-bulu local/import, handuk meteran maupun handuk jadi, dan masih banyak lagi. Pilihan warna juga tersedia disini.

jika anda membutuhkan barang-barang yang disebutkan diatas, Toko Sinamar adalah tempat yang tepat untuk anda kunjungi.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Silaturrahmi. Mari iklan produk anda sepuasnya di Iklan Fresh Network. Langsung tayang di 7 blog secara otomatis dan tampil selamanya. Cepat terindex google.

Anonim mengatakan...

Mungkin anda tertarik dengan produk kami berupa handuk print, handuktshirtcloth.wordpress.com

"bani" mengatakan...

TUK TOKO SINAMAR,
KAIN BLACU BANTAL N GULING BELINYA KILOAN, METERAN ATAU PIECE ?, SAYA DI CIKAMPEK PUNYA TOKO SEPREI N BED COVER, SAYA SERING BELANJA KE TN ABANG ( 2-3x seminggu ), SEKARANG SAYA SEDANG MERINTIS JADI PRODUSEN BANTAL N GULING YANG MASIH KECIL2AN, MENCARI KAIN BLACU YANG MURAH. TOLONG INFORMASINYA, KALAU COCOK SAYA KALAU KE TN ABANG AKAN MAMPIR. alamat email saya : banishopcikampek@yahoo.co.id
telp. 081399520493 Leni Herlina

Posting Komentar